Bagi Mantan Pegawai Bank Ini, Kebersamaan Dengan Anak dan Suami Tidak Tergantikan Oleh Karir atau Gaji Berapapun

Saya seorang ibu rumah tangga 3 anak, mantan pegawai bank yang resign karena ingin selalu dekat dengan anak setiap hari tapi tetap berpenghasilan dari rumah.

Bersama Keluarga
Kebersamaan dengan Keluarga Adalah Segalanya

Banyak yang komen “lho udah enak donk kerja di bank, cantik tiap hari, kerjanya di tempat bagus, mapan karir cemerlang kok milih jadi ibu rumah tangga sih? “

Iya, bukan keputusan mudah ya memang resign dari tempat kerja mapan. Tapi impian saya ingin selalu dekat dengan anak-anak saya itu lebih penting.

Saya sebenarnya lulusan sarjana pendidikan, tetapi nasib berkata lain saya mendapatkan pekerjaan di perbankan dan selama 6 tahun itu saya dipercaya di posisi teller dan posisi terakhir menjadi customer service.

Saat masih kerja dan udah punya anak dua, pikiran untuk dekat dengan anak semakin menghantui pikiran saya. Bagaimana tidak, dengan melihat wajah melas mungil mereka setiap hari ketika dipamiti kerja, sangat membuat hati saya teriris. Di kantor selalu inget mereka, pengennya segera jam pulang kantor agar bisa segera bermain dengan mereka.

Wajah-wajah Mungil Yang Buat Berat Tiap Berangkat ke Kantor

Mulailah dengan inisiatif diri sendiri, mencoba peruntungan macem macem bisnis sampingan untuk nambah penghasilan tambahan untung untung bisa jadi penghasilan pengganti kantor.

Pernah berjualan kerudung, untung gak seberapa eh modal mandeg alias berhenti pada stok barang yang belum laku

Lanjut mencoba berbisnis produksi bando bayi, untungnya banyak tetapi tiap malem bikin saya gak pernah tidur malem karena ada deadline pesanan setiap hari harus selesai dan semua itu saya kerjakan sendiri.

Pengen rasanya bisa tidur normal seperti ibu ibu pada umumnya. Hingga akhirnya karna kondisi fisik yang gak bisa diajak begadang tiap malem akhirnya bisnis bando pun mandek gak jalan, modal belum balik semua karena berhenti jadi bahan saja.

Kemudian suatu hari di FB, saya menemui status temen kuliah yang berseliweran, dia cerita kalo udah sukses di oriflame punya gaji 4-5jutaan. Pikir saya, “gilakkkk sama donk kayak gajiku kerja di bank.. Bedanya aku kerjanya ninggalin anak dan doi enggak!!! “

Akhirnya kepo melanda, browsing sana sini mencari tau tentang peluang bisnis oriflame. Hingga akhirnya bergabung kembali utk yang kedua kalinya di bisnis ini dan aku memilih gabung di komunitas Kerja-Dirumah.Com bulan Juli 2017.

Gak perlu lama mikir, saat saya sudah tau peluang di oriflame besar untuk dapetin penghasilan bulanan, saya langsung join. Ketika awal gabung niat pertama kali adalah mendapatkan duit sejuta dlu, pengen buktiin aja pada diri saya sendiri kalo di bisnis ini bisa dapet bonus!

Terbukti penghasilan sejuta bisa aku dapetin!

Rasa penasaran saya tentang bisnis inipun makin tinggi. Impian yang mulanya hanya ingin mendapatkan tambahan duit sejuta, beralih menjadi gimana kalau bisnis ini saya tekuni agar bisa RESIGN dari kantor agar bisa nemenin anak anak di rumah.

Saya bahagia sekali karna udah ketemu bisnis yang cocok sama kesibukan saya, yaitu bisnis yang fleksibel mau dikerjain kapan aja di mana aja bisa

Saya tetap ngantor tapi bisa tetap menjalankan bisnis. Itu keren.

Di bulan ke-7 di bisnis ini penghasilan saya naek drastis menjadi 6jutaan dan nominal itu lebih besar dari gaji saya kerja di bank selama 5 tahun.

Dan di bulan ke 7 gabung itu saya juga diberikan amanah lagi oleh Allah SWT yaitu hamil anak ketiga. Pikiran untuk resign semakin bulat ingin saya wujudkan. Karena tidak mau berlama lama lagi kehilangan waktu tumbuh kembang anak anak saya.

Hingga pada saat cuti melahirkan anak ketiga saya lolos tittle Director mendapatkan Cash Award sebesar 7jt. Pada saat itulah Allah mantapkan hati saya untuk resign.

Saya beranikan ijin ke suami untuk resign dan fokus mengerjakan bisnis oriflame terutama agar bisa lebih dekat dengan ketiga anak saya. Suami mengijinkan dan alhamdulillah dari bisnis yang awal mulanya hanya jadi bisnis sampingan kini menjadi bisnis masa depan untuk anak anak saya. Karena bisnis ini bisa di wariskan!

Semua orang punya kesibukan itu pasti ya temen temen, mikirnya simpel aja dulu, bisnis ini hanya memanfaatkan HP dan kuota internet kok. Dan di bisnis ini semua akan diajari mulai dari nol bareng oleh komunitas Kerja-Dirumah.Com

Sistem bisnisnya udah disediain lengkap dengan aplikasi pendukung bisnisnya, produknya aman dan sangat memberikan manfaat, enaknya kita gak perlu stok barang lho, modalnya murah hanya Rp 49.900

Dari jaman masih kerja dan saat menjadi ibu rumah tangga seperti sekarang ini, kelebihan bisnis ini adalah soal waktu. Dengan waktu luang yang terbatas yang saya miliki, saya tetap bisa membangun bisnis ini karena bisnis ini fleksibel mau dikerjakan kapan aja di mana aja bisa.

Untuk temen temen yang sekarang galau ingin mendapatkan penghasilan pengganti gaji kantor tanpa ninggalin anak di rumah bisa lho gabung bisnis bareng saya di http://kerja-dirumah.com/bidayanah/