fbpx

Rina Sitepu

5 Langkah Bangun Bisnis Onlinemu

Membangun Binis Online itu mudah kok Mom...Yang penting tahu caranya. Buktinya emak-emak seperti aku saja bisa bangun bisnis online yang hasilnya puluhan juga tiap bulan. Walaupun aku GAPTEK! Mau belajar caranya? Ikuti TRAINING ONLINE aja di sini.

Dulu pernah mengalami masa-masa galau harus sering ninggalin anak, karena tiap hari aku harus ngantor. Realistis banget, butuuuh duit...buat bayar ini itu, cicilan ini itu, beli susu, bayar ART, bayar tagihan segala macam...jadi meskipun selama badan di kantor pikiran di rumah yaaa tetep dilakonin yaaa.

Momen-momen bersama anak seperti di foto ini dulu sangat jarang bisa aku rasakan, karena sehari-harinya udah rempong banget. 


Tadinya aku adalah seorang pegawai kantoran yang harus berada di luar rumah mulai pukul 06.30 sampai pukul 17.30. Kebayang kannn...saat anak-anak akan berangkat sekolah, saya juga sedang ribet-ribetnya nyiapin diri sendiri berangkat ngantor. 

Saat aku pulang dari kantor malam harinya, anak-anak juga sudah kecapekan sekolah dan main seharian, aku pun tentu saja dalam kondisi capek juga karena pekerjaan pun kadang menuntut aku harus ke lapangan. Jadi seringnya malam udah nggak sempat ngobrol lagi dengan anak-anak, si adek malah seringnya udah bobok. Besok bangun pagi lagi begitu juga, semua serba terburu-buru.

Ketemu Bisnis Yang Keren


Bertemu dengan bisnis ini membuatku punya pilihan. Setelah double job antara kerja kantoran dan bisnis selama 1,5 tahun... tahun 2014 aku memutuskan resign dari kerja kantoran untuk kemudian focus membangun bisnis sendiri. 


Motivasi terbesarku anak-anak! Dulu saat memulai bisnis ini rempong banget, pulang kantor ngurus anak-anak masih nyambi ngurus bisnis juga, waktu anak-anak tidur ya aku kerjain bisnis ini, nggak ikutan tidur, gak mau banget anak jadi alasan ketidakberhasilan, pengen ngasih yang terbaik buat anak-anak.


Bagaimana sih, bisnis yang cocok untuk kita para mompreneur pemula?

Biaya Mulai Yang Kecil

Kalau baru bisnis, jangan memulai dengan yang harus mengorbankan uang besar di awal. Pasti sangat beresiko kan...Carilah bisnis yang mulainya dengan uang kecil saja

Operasional Gak Ribet

Memang kita bisa sih milih bisnis apa saja. Tapi kalau operasionalnya buat repot, malah kamu makin capek kan? Urus produksi, urus marketing, keuangan, transportasi dll...ribet!

Risiko Rendah

Buat kita mompreneur yang baru mulai bisnis jangan sampai milih bisnis yang risikonya tinggi. Bisa-bisa belum apa-apa kita sudah bangkrut. Yang ada malah buang-buang uang.

Bisa Direplikasi

Ciri bisnis yang bisa besar itu adalah bisa direplikasi. Artinya kamu bisa terus memperbesar ukuran bisnismu, tanpa mengorbankan waktu yang lebih besar untuk bisnis itu.

liburan ke luar negeri

Mom...bisnis yang benar itu bisa buat kita punya waktu dan kesempatan menikmati liburan. Bukan makin sibuk dan gak bisa ke mana-mana. Bersama tim, aku bisa liburan ke luar negeri tiap tahun.

pengembangan diri

Bukan hanya soal uang dan liburan! Kita juga harus bisa terus mengembangkan pribadi kita. Karena makin besar bisnis kita, makin perlu pribadi dan kepemimpinan yang lebih baik. Inilah mimpi dan keuntungan yang paling besar buatku. Kalau kamu punya mimpi apa?

Apa Kata Mereka


Ini kata para mompreneur yang sudah bangun bisnis berama saya.

Ibu Rumah Tangga

Hari Hestutik

Suatu hari anakku bilang “Ma, kata mama anak itu titipan Allah, tapi kenapa ma aku dititip titipkan tiap hari” Ya Allah… Seperti seluruh langit jatuh dan menimpa tubuhku.

Sejak saat itu, aku mulai cari bisnis yang siapa tahu bisa gantiin gaji bulanan di kantor. Capeeeeek, lelah jiwa raga.


Akhirnya ketemu dengan bisnis ini, yang kerjanya mudah banget, online ,dan waktunya flexibel banget. Sangat pas buat pegawai kantoran seperti aku. 

Belum lagi success plan nya yang luar biasa.

Ibu Rumah Tangga

Nungky

Dulu pernah kerja selama 15 tahun,  gaji pokok maksimal Rp 1,4 juta per bulan. Hanya punya ijazah SMP.


Alhamdulillah, saya bertemu dengan komunitas ini.  Saat ini saya bisa punya tambahan penghasilan minimal Rp 5 Juta per bulan, meski ijazah SMP dan saya tinggal di dusun.

Gaptek tidak menghalangi untuk menjemput impian. Karena di bisnis ini, saya dilatih dan dimotivasi untuk terus berkembang.  Sesi-sesi trainingnya perlahan mengubah saya menjadi pribadi yang sekarang ini. 

Ibu Rumah Tangga

Ulfiana

Saya ingin punya bisnis yang tidak menjauhkan saya dengan keluarga terutama anak, saya ingin belajar dan berbagi dengan banyak orang.


Sampai akhirnya ketemu teman-teman komunitas ini. Di sini saya bertemu dengan orang-orang dengan kepribadian yang hebat dalam membangun bisnis.


Dan yang terpenting, komunitas ini memberikan fasilitas online marketing-nya. Adanya fasilitas ini membuat bisnis saya dalam genggaman. Karena semua bisa saya kerjakan dari mana saja dan kapan saja, tanpa mengganggu aktivitas utama.

Ayo bergabung Bangun Bisnis


Sekarang aku punya impian untuk bisa mengajak sebanyak mungkin para mompreneur sukses dengan bisnis online nya. Mau nggak kalau kamu aku ajak juga?

Namaku
Rina Sitepu

Aku ingin berbagi bagaimana aku belajar membangun bisnis online, terutama buat para ibu yang ingin punya bisnis yang bisa dikerjakan dari rumah sambil tetap bisa mengasuh anak.


Yuk Gabung !


Aku akan bimbing kamu bagaimana caranya dapat penghasilan dari bisnis yang bisa dikerjakan dari rumah


© Kerja-Dirumah.Com. All rights Reserved