fbpx

Punya Bisnis Sendiri!

Kamu mau?

Bisnis yang Cocok Untuk Siapa Saja

Gak Perlu Modal Besar

Makin besar modal yg harus kita korbankan, makin besar risiko bisnis itu! Ya kan?

Gak Ribet

Sehari-hari aja udah ribet! Jangan sampe punya bisnis yg buat hidup lebih ribet!

Bisa Dari Mana Aja

Zaman now bisnis harus fleksibel. Bisa di mana aja dan kapan saja!

"Opportunities don't happen. You create them."

Chris Grosser

Ayo belajar bareng kami

Anak Muda?

Masih kuliah tapi udah pengen punya penghasilan?

Kerja Kantor?

Gak mau resign dari kantor tapi butuh penghasilan tambahan?

Ibu rumah tangga?

Gak sempat bisnis karena masih harus mengurus keluarga?

Mau tanya aku dulu? Boleh!

Bagaimana sistem bisnisnya?

Bersama kita akan belajar, berkembang, berbisnis, dan mengembangkan komunitas. Kita akan menjalankan bisnis dengan produk-produk yang keren banget! Baik untuk kamu pakai sendiri atau untuk kamu jual lagi.

 

Mudah, gak perlu stok, gak perlu toko, gak harus antri ambil barang, semua pakai digital lewat handphone. Semuanya diajarin mulai dari dasar banget dan belajarnya bisa lewat ONLINE aja !

Kenapa aku cinta bisnis ini?

  • 1
    Mudah untuk dijalankan siapa saja
  • 2
    Produknya bagus, mudah dijual dan pasti dipakai setiap hari
  • 3
    Bonus dan rewardnya besar, sistemnya adil
  • 4
    Membuatku terus bekembang
  • 5
    Bisa diwariskan ke anakku nanti

Apa kata mereka?


Dulu pernah kerja selama 15 tahun,  gaji pokok maksimal Rp 1,4 juta per bulan. Hanya punya ijazah SMP.


Alhamdulillah, saya bertemu dengan komunitas ini.  Saat ini saya bisa punya tambahan penghasilan minimal Rp 5 Juta per bulan, meski ijazah SMP dan saya tinggal di dusun.

Gaptek tidak menghalangi untuk menjemput impian. Karena di bisnis ini, saya dilatih dan dimotivasi untuk terus berkembang.  Sesi-sesi trainingnya perlahan mengubah saya menjadi pribadi yang sekarang ini. 

Nungky

Mencari uang lebih banyaaak bukaan sekedar untung seneng-seneng semata ...Tapi bisa membantu orangtua lebih banyak...untuk biaya adek2 sekolaah, memenuhi kebutuhan keluargaa, dan ibadah jadi lebih tenang,
Bisnis ini bukaan hanya sekedar mendapatkan uang, tapi keluarga baru tempat dimana kita saling menguatkan impian kita masing-masing,
Mendapatkan reward jalan-jalan keluar negri yang impian anak muda seperti aku, bahkan impian semua orang.

Putri


Saya tidak mau berhenti sebagai PNS, karena saya ingin mengabdi pada negara. Tapi, saya juga ingin punya bisnis sendiri dan penghasilan tambahan yang tidak mengganggu jam kerja saya di kantor. Nah, di sini saya mendapatkan keduanya. Teknik dan cara-cara yang dikembangkan sangat cocok untuk saya yang juga bekerja sebagai PNS.

“Menjalankan Bisnis sambil tetap Ngantor” Gimana caranya?

Jangan mikir yang ribet-ribet dulu ya, karena caranya sangat sederhana yaitu memanfaatkan HP dan Paket Internet untuk bisnis. Mengubah semua Social Media menjadi kantor bisnis saya.


Semuanya serba online ada aplikasinya dimana saya tinggal pakai aja, jadi nggak ribet bawa catetan laporan bisnis kemana-kemana. Bisnisnya bener-bener dalam genggaman tangan, semua dikerjakan lewat Handphone.

Meyfira


Dulu pernah mengalami masa-masa galau harus sering ninggalin anak, karena tiap hari aku harus ngantor. Realistis banget, butuuuh duit...buat bayar ini itu, cicilan ini itu, beli ini itu, bayar ART, bayar tagihan segala macam...jadi meskipun selama badan di kantor pikiran di rumah yaaa tetep dilakonin yaaa...


Bertemu dengan bisnis ini membuatku punya pilihan. Setelah double job antara kerja kantoran dan bisnis ini selama 1,5 tahun... tahun 2014 aku memutuskan resign dari kerja kantoran untuk kemudian fokus membangun bisnis sendiri. 


Alhamdulillah sekarang sudah nyaman banget bisa kerja dari rumah, tetap berpenghasilan dan punya lebih banyak waktu buat keluarga. Bukan itu saja, bahkan melalui bisnis ini kami juga bisa dapat liburan gratis ke luar negeri setiap tahun.

Rina

Siap untuk bergabung?

Jika kamu sudah siap untuk bergabung dengan Oriflame dan


1. Sudah berusia 17 tahun

2. Sudah memiliki KTP

3. Belum bergabung di komunitas mana pun


Kamu bisa langsung klik tombol di bawah ini untuk melengkapi data pendaftaran ya